Access Door L2 4 x 1.5V Standard Alkaline Batteries

Rp 1.000.000
0 out of 5 based on 0 customer ratings
(0 ulasan pelanggan)
Kode
: Tidak Ada
Berat
: 0gr

Deskripsi

Mesin akses kontrol pintu yang diciptakan khusus untuk Pintu Hotel ini begitu mudah pada pemasangan sebab tidak membutuhkan kabel listrik. Kemudian alat ini juga beroperasi hanya dengan 4 unit battery biasa saja. Mesin ini juga sudah Terintegrasi dengan Sistem Identifikasi Kartu Mifare untuk Buka/Tutup Pintunya. Selain itu, mesin ini juga sudah diintegrasikan dengan Software Management Hotel yang cukup Lengkap. Jadi memang cukup untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan sistem hotel di zaman yang semakin modern ini. Mesin akses kontrol pintu ini juga Standalone yang berarti tidak memerlukan sebuah komputer. Memiliki Kapasitas User sebanyak 200 Card. Cara Unlock yaitu dengan RFID Card / Mechanical key. Using : 4 x 1.5V Standard Alkaline Batteries.

SPESIFIKASI SOLUTION L2

  • Terbuat dari bahan Stainless Steel Murni dengan daya tahan penggunaan yaitu bisa lebih dari 10 tahun
  • Cara Unlock: Mifare Card / Mechanical key
  • Tersedia juga Kunci Darurat yang digunakan untuk Membuka Pintu
  • Mengunakan 4 x 1.5V standard alkaline batteries
    Pengantian Battery yang bisa dengan cepat dan juga mudah
  • Instalasinya Mudah serta tidak membutuhkan sebuah kabel

Cara Kerja Access Door L2

Cara kerja akses control pintu sidik jari solution L2 pada dasarnya sama dengan cara kerja mesin absen dengan sistem sidik jari. Dalam akses kontrol pintu masuk pengguna terlebih dahulu dianjurkan untuk mendaftarkan dirinya ke database. Guna mengidentifikasi tanda pengenal, lalu di ambilah sempel sidik jari. Sesudah sidik jari dari pemakai didaftarkan, lakukan pengaturan-pengaturan yang ada kaitannya dengan akses kontrol (access control system). Misalnya saja sepeti grup, timezone atau pengaturan waktu akses, kombinasi akses, antipassback dan yang lain sebagainya.

Pada saat seorang pengguna mengakses pintu kontrol sistem sidik jari, mesin juga akan mulai mengidentifikasi sidik jari dari pengguna. Dan jika terjadi kecocokan dengan salah satu sidik jari maka mesin ini akan mengirimkan sinyalnya kepada akses control guna membuka maupun menutup relay-nya. Semuanya tergantung jenis relay-nya Normal Open atau Normal Close. Kemudian pengguna dapat mengakses ataupun membuka pintu ruangan itu.

Ulasan

Tidak ada ulasan.

Ulasan hanya diizinkan pada pelanggan yang membeli produk ini.